Rabu, 10 Agustus 2011

jika menjadi Ketua Panitia OKK 2012


Jika saya terpilih menjadi ketua Panitia OKK 2012 hal pertama yang saya lakukan adalah bersyukur kepada Tuhan karena tanpa Tuhan saya tidak bisa seperti sekarang. Kedua saya akan benar – benar bertanggung jawab atas semua yang berhubungan dengan acara OKK 2012 ini mulai dari awal persiapan sampai kepada penutupan / pembubaran panitia OKK 2012.
Saya berharap dengan terpilihnya saya sebagai ketua Panitia OKK 2012 program kerja yang telah saya susun dapat berjalan dengan lebih baik daripada tahun sebelum – sebelumnya. Mulai pembentukan team formatur sampai penyaringan mahasiswa Stikom yang berhak di terima menjadi panitia team OKK 2012.
Caranya agar acara ini dapat berjalan dengan lancar yaitu saya akan menyaring mahasiswa Stikom yang benar – benar serius dalam menjalankan tugas mereka masing – masing sebagai panitia.Acara ini dapat berjalan dengan baik bila semua elemen saling membantu dan menolong demi mensukseskan acara OKK 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar